Kartu undangan pernikahan

Kartu undangan pernikahan - Setiap acara pernikahan sebagai orang tua, pengantin tentu ingin selalu di rayakan untuk kebahagiaan anaknya atau di sebut juga melakukan resepsi pernikahan. Seperti biasa acara resepsi pernikahan dilakukan setelah acara akad nikah kedua mempelai yang sakral kedua pengantin. Maka tidak salah sebagai orang tua segala keperluannya harus di berikan yang terbaik sehingga harus di persiapkan secara matang. Mulai dari tempat akad nikah, tempat resepsi pernikahan, baju pengantin, dekorasi, catering, pagar ayu dan lain-lain, termasuk salah satunya adalah undangan pernikahan. 
Kartu undangan pernikahan

Di harapkan dengan membuat kartu undangan akan banyak tamu, saudara, tetangga, kerabat, yang datang memberikan doa dan ucapan sekaligus meryakan pesta pernikahan. Untuk itu diperlukan kartu undangan yang menarik agar penerima undangan datang menghadiri undangan bahkan kalau perlu undangan tidak di buang begitu saja oleh penerima.

Desain kartu undangan pernikahan yang menarik

Desain kartu undangan yang menarik di harapkan bisa mendatangkan tamu undangan untuk hadir semua. Hal yang harus di perhatikan untuk membuat desain undangan yang baik adalah ;
  • Tentukan tema
Tema kartu undangan biasanya di sesuaikan dengan tema acara resepsi pernikahan, cohtoh tema undangan yang sering di pakai tema klasik, tema undangan modern, tema undangan outdor, tema undangan jawa, tema undangan bali, dan masih banyak lagi.
  • Perhatikan bentuk kartu undangan nikah
Bentuk kartu undangan beraneka ragam, ada banyak sekali bentuk undangan seperti undangan persegi, undangan 1 muka, undangan 2 muka, undangan lipat, undangan kipas, undangan bulat, undangan oval dan lain-lain.
  • Perhatikan warna undangan yang menarik
Warna undangan bisa membuat seseorang penerima tertarik untuk menghadiri undangannya.
  • Perhatikan isi undangan atau kalimat undangan
Undangan sering kali ada yang salah dalam penulisan, ini harus benar benar di perhatikan apalagi kesalahan penulisan waktu dan alamat. Akan lebih bagus di berikan peta lokasi. Untuk bahasa gunakah bahasa yang bisa di mengerti semua orang atau bisa juga meggunakan bahasa daerah, seperti undangan bahasa sunda, undangan bahasa melayu, undangan bahasa inggris, undangan bahasa indonesia dan lain-lain.

Untuk lebih jelasnya mengenai desain kartu undangan akan di bahas pada postingan berikutnya yang tentu akan lebih details dan lengkap.

Membuat Desain kartu undangan pernikahan

Desain kartu undangan untuk pernikahan di perlukan keahlian khusus agar menghasilkan undangan yang menarik dan  bagus. Seorang pembuat desain undangan harus mempunyai imajinasi yang kuat dan punya keahlian seni yang tinggi. Tidak semua orang yang ahli desain bisa membuat undangan yang bagus, karena harus banyak pengalaman yang cukup lama untuk menghasilkan desain undangan yang menarik.

Untuk desain undangan pernikahan berbeda dengan desain undangan lain baik dari segi ukuran, bentuk, warna, isi dan motif.

Membuat kartu undangan pernikahan yang lengkap dan lebih details akan di bahas pada postingan selanjutnya

Buat yang lagi mencari undangan aqiqah bisa baca di sini Kartu undangan  terbaru di sini

Contoh kartu undangan pernikahan

Ketika akan membuat kartu undangan kita harus mempunyai contoh undangan pernikahan yang sudah jadi sebagai referensi untuk percetakan. Dengan memberikan contoh undangan pernikahan percetakan bisa lebih mudah menentukan harga, atau anda bisa melihat contoh kartu yang sudah jadi di percetakan.
Banyak contoh undangan yang akan kami bahas pada postingan selanjutnya.
Semoga penjelasan akrtu undangan pernikahan di atas bisa bermanfaat buat Anda dan jangan lupa di share kepada teman dan saudra Anda.


0 Response to "Kartu undangan pernikahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel